Smartphone Murah Untuk Bermain Game Online PUBG

  • Whatsapp

Kedatangan game online PUBG buatan moonton memang saat ini bisa dikatakan sangat menarik perhatian para gamers untuk memainkannya

Game online seperti PUBG membutuhkan spesifikasi dan peforma HP yang memadai, karena hal tersebut dapat berpengaruh pada saat kalian sedang bermain game.

Muat Lebih

HP yang digunakan untuk bermain game memang terbilang mahal, namun jangan kawatir karena banyak vendor merilis HP dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang murah.

Buat kalian yang ingin bermain game online, tapi terbatas oleh dana kami ada beberapa rekomendasi HP murah yang bisa kalian gunakan untuk bermain game PUBG.

Berikut beberapa rekomendasi HP murah yang bisa kalian gunakan untuk bermain game PUBG.

Smartphone Murah Untuk Bermain Game Online PUBG
Smartphone Murah Untuk Bermain Game Online PUBG

1. Xiaomi Redmi Note 5

Pabrik smartphone asal Tiongkok ini terus menerus mengeluarkan HP dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang murah untuk memuaskan para pelanggannya sekaligus mobile gamers dengan macam-macam produknya.

Salah satu produknya yang pantas kalian pertimbangkan yaitu Xiaomi redmi note 5.

HP Xiaomi diperkuat dengan prosesor qualcomm snapdragon 636 1,8 Ghz, GPU Andreno 509, CPU Kyro 260, RAM 4 GB serta ROM 64 GB dengan kapasitas baterai 4000 mAh.

Dengan kapasitas di atas, kalian sudah bisa bermain PUBG mobile secara nyaman dan menyenangkan.

2. Asus Zenfone Max Pro M1

Asus znfone max pro m1 memang dirancang khusus untuk mobile gaming. Smartphone ini diusung dengan prosesor qualcomm snapdragon 636 1,8 Ghz, GPU Andreno 509, CPU Kyro 260, Ram 4 GB, Rom 64 Gb dengan layar sebesar 5,99 inci dengan rasio 19:9.

Bermain game dengan menggunakan smartphone ini kamu tidak perlu lagi khawatir tentang masalah baterai.

Asus menggunakan baterai berkapasitas sebesar 5000 mAh pada zenfone max pro m1. Dengan begitu kalian dapat bermain game dengan waktu yang lama. Tapi jangan sampai lupa waktu ya.

3. Xiaomi Mi Max 2

Salah satu smartphone gamming yang dapat kamu pertimbangkan yaitu Xiaomi Mi Max 2. Performa smartphone ini tidak bisa diremehkan apalagi jika sudah berbicara tentang baterai yang dimilikinya.

Dengan kapasitas prosesor snapdragon 625 2,0 Ghz Cortex-A53 dan Adreno 506. Xiaomi juga menyediakan beberapa varian ROM yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB dengan RAM 4 GB.

Xiaomi Mi Max 2 menyediakan layar mencapai 6,44 inci sudah cukup besar untuk menikmti visual PUBG mobile.

Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan lagi dari smartphone ini yaitu kapasitas baterai sebesar 5300 mAh. Kapasitas ini sudah buat kamu bisa bermain game PUBG tanpa takut kehabisan daya.

4. Honor 9 Lite

Selain merk smartphone di atas, ada juga smartphone yang berhak disebut smartphone canggih dengan harga yang bersahabat yaitu Honor.

Keluaran anak perusahaan Huawei salah satunya yaitu Honor 9 Lite yang dirilis awal tahun di Indonesia.

Honor 9 Lite sudah dilengkapi dengan prosesor hiSilicon Kirin 659 Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 dan 4×1.7 GHz Cortex-A53) dengan GPU Mali-T830 MP2.

Kirin memang tidak sepopuler snapdragron tetapi kirin sudah terbukti kinerjanya sebagai prosesor yang berkualitas dan efisien.

Honor 9 Lite dilengkapi dengan pilihan Ram 4 GB dan 3 GB serta kapasitas penyimpanan 64 gb dan 32 GB.

Kapasitas baterai memang masih rendah dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 5 dan Asus Zenfone Max Pro M1. tetapi daya tahannya juga tidak mengecewakan.

Smartphone ini bisa jadi pertimbangan juga buat kalian yang ingin membeli smartphone murah berkualitas yang bisa digunakan untuk bermain PUBG mobile

5. Realme U1

Smartphone Realme U1 dibekali dengan prosesor Media Tek Helio P70 yang merupakan chipset terbaru dari Mediatek.

Realme U1 menghadirkan pilihan RAM yang berbeda yaitu RAM 3 GB dengan ROM 32 GB dan RAM 4 GB dengan ROM 64 GB.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone Realme U1 sebesar 3.500 mAh.

Smartphone Realme U1 secara tampilan mengusung konsep waterdrop atau notch tetesan air dengan layar 6.3 inci dengan resolusi full HD+ 2.340 x 1.080p.

Untuk bezel atas memiliki ketebalan sekitar 2 mm, dan samping setebal 1.7 mm. Sehingga memiliki tampilan yang luas

Sebenarnya masih ada banyak smartphone murah yang bisa kalian andalkan untuk bermain PUBG mobile. Tetapi kalian juga harus pertimbangkan sebelum menentukan pilihan smartphone apa yang ingin kalian beli.

Untuk bermain PUBG mobile kalian butuh smartphone dengan RAM 4 GB biar pengalaman main kalian lebih menyenangkan dan nyaman.

Jadi tidak ada alasan gagal “chicken dinner” gara-gara salah membeli smartphone.

Sekian pembahasan tentang smartphone dengan harga murah untuk bermain PUBG mobile. Semoga bermanfaat!!!

Pos terkait