Peluang Usaha Desain Sangkar Kucing Unik

  • Whatsapp

Membicarakan hewan peliharaan bukan lagi menjadi hal yang tabu untuk diperbincangkan, justru kini sudah banyak orang yang mulai menggandrungi hewan-hewan tersebut. Berbagai jenis hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kelinci hingga jenis hewan reptil membuat orang tertarik ingin memilikinya.

Sama halnya dengan manusia, hewan juga memiliki kebutuhan yang perlu dipenuhi, mulai dari makanannya, susu, vitamin, aksesori dan perlengkapan lainnya. Nah, artinya semakin banyak orang yang memiliki hewan peliharaan, maka seharusnya akan semakin banyak juga pemasok atau penerima jasa untuk memenuhi semua kebutuhan hewan tersebut.

Muat Lebih

Kucing yakni sekian banyaknya hewan yang disukai dan dicintai oleh berbagai kalangan mulai dari buah hati-buah hati mencapai orang dewasa. Mereka semua menjadikan kucing sebagai binatang peliharaan atau hewan kesayangannya. Ngomong-ngomong memelihara kucing, fakta ilmiah menginformasikan kemudian memelihara kucing ternyata dapat menurunkan stress seseorang.

Peluang Usaha Desain Sangkar Kucing Unik

Sebagian orang bahkan tak rela meninggalkan kucing kesayangannya sendirian di rumah dan kemudian membawa ikut hewan kecintaan mereka tersebut kemanapun mereka pergi. Sebagai pencinta kucing, sangat penting untuk menjaga kenyamanan hewan kesayangan. Selalu menyediakan makanan yang sehat serta kandang kucing yang baik dan layak, adalah hal yang patut untuk dilakukan.

Di negara Indonesia, kucing peliharaan ini sudah mulai banyak dikembangkan dengan berbagai golongan ras. Mulai dari jenbis peaknose, persia, scotishfold, mainecoon, kian kucing spinx. Populasi kucing exotis tercatat pun beranjak, terbukti dengan meningkatnya total catery dan meningkatnya total pecinta kucing ras-ras spesial di sosial media.

Sebagai pecinta kucing nyata tempat kucing atau kandang kucing tidak boleh luput dari perhatian, perihal tersebut dikarenakan kandang kucing atau balai kucing diperuntukan supaya kucing menanggung adem dan tetap terjaga kesehatannya.

Tidak sekedar itu kandang kucing atau balai kucing tercantum harus diperhatikan pula penempatannya seperti terkena sinar matahari yang layak biar tidak lembab, sirkulasi udara yang baik biar tidak pengap, dan lain sebagainya. Bukan hanya perihal tersebut, nyata saja pemilik juga harus memperhatikan pembuatan konstruksi tempat atau kandang kucing agar tidak menanggung kesulitan dalam pemeliharaan, dan pembersihannya.

Peluang Usaha Desain Sangkar Kucing Unik memiliki prospek yang bagus karena setiap tahun nya pecinta kucing akan bertambah. Contoh – contoh desain kandang kucing yang unik yaitu:

Kandang Tempel

Kandang Bergaya Kotak

Kandang seperti ini dapat dijadikan sebagai referensi kandang impian si kucing lho. dengan tempat yang minimalis dan tidak memakan tempat membuat rumah terasa nyaman dan kucing selalu ceria.

Kandang Bertiang

Kandang Bertiang

Kandang ini mampu membantu kucing melatih kecekatan dan kreattivitas. dengan tiang penyanggah yang dapat di jadikan berbagai jenis atraksi sesuai dengan kelincahan kucing itu sendiri.

Kandang Kreasi

Kandang Kreasi

Disebut kandang kreasi karena pembuatan kandang seperti diatas sangat tergantung pada kreativitas pembuat kandang.

Kandang Tingkat

Kandang Tingkat

Ternyata tidak hanya rumah manusia saja yaa yang bertingkat. Dengan tingkat seperti ini, bertujuan untuk memberikan space kepada setiap kucing yang dipelihara sehingga tidak menyebabkan pertengkaran.

Kandang Slim

Kandang Slim

Kandang ini termasuk kandang kucing yang unik, pasalnya pembuatan kandang sengaja dibentuk miring dan dapat di pindah tempatkan sesuai keinginan.

Kandang Kardus

Kandang Kardus

Kandang kardus merupakan kreativitas pembuatan kandang , dengan memanfaatkan barang bekas seperti kardus dapat dijadikan barang unik seperti ini.

Kandang Tabung

Kandang Tabung

Nah , yang satu ini tidak kalah unik lho. kandang dibuat dalam bentuk tabung, disesuaikan dengan ukuran kucing besar.

Kandang Outdoor

Kandang Outdoor

Merupakan kandang yang dapat digunakan diluar ruangan. Seperti yang terlihat di gambar, kandang memiliki roda sehingga mudah dipindah tempatkan.

Pos terkait